Dihadiri MHG, Laskar Muda Tanete Gelar Nobar Timnas




BARRU - Laskar Milenial Dokter Ulfah - Mudassir Tanete menggelar nonton bareng Pertendingan Qualifikasi Rounde Ke - 3 antara Timnas Indonesia vs Australia di Posko Laskar Muda Tanete Jl Sultan Hasanuddin Poros Makassar Pare Tanete Rilau Selasa (10/09/2024).

Dihadiri Calon Wakil Bupati Barru Pasangan Dokter Ulfa yaitu Mudassir Hasri Gani nampak bercengkerama  bersama para pemuda dan remaja yang hadir memenuhi pelataran Posko Laskar Muda Tanete.

Menurut Ketua Laskar Muda Tanete Muhammad Awal menuturkan bahwa gelaran nonton bareng ini adalah langka awal untuk membangun silaturahmi untuk teman teman pemuda remaja di tanete.

Ada makna filosopi yang bisa di tarik dari tayangan Nobar ini, diantaranya bahwa dalam sebua tim dalam menargetkan kemenangan di butuhkan kekompakan serta  kerja sama tim.

Harapan kita dalam semangat kebersamaan Nobar ini ialah untuk membangun kekompakan teman teman apalagi di hadiri calon wakil bupati kita semoga apa yang kita ikhtiarkan bersama demi barru maju maka menjadi harga mati memenangkan Pasangan Dikter Ulfah Mudassir, ungkapnya





Laskar Muda Tanete merupakan Perkumpulan Pemuda Remaja Tanete yang terbentuk atas kesamaan visi Calon Pasangan Dokter Ulfah - Mudassir yang terdiri dari pemuda remaja Desa yang ada di tanete Rilau, Tanete Riaja , dan Pujananting bergabung untuk memenangkan Pasangan Dokter Ulfah - MHG untuk Pilkada Barru 2024 November mendatang.

Sekedar diketahui turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya kolega MHG, Laskar Muda Tanete Serta Jaringan Simpul Laskar Muda Tanete di Semua Desa Se Tanete Raya ( Tanete Rilau, Tanete Riaja, dan Pujananting)

Posting Komentar untuk "Dihadiri MHG, Laskar Muda Tanete Gelar Nobar Timnas"