Ruas Jalan Palanro - Mareppang dibangun, Kades Nepo Muhammad Toaha Apresiasi Bupati Barru




BARRU- kibarbarru.com Janji Bupati Barru H. Suardi Saleh untuk pembangunan jalan kepada warga masyarakat khususnya desa Nepo dan Mallusetasi pada umumnya bukanlah isapan jempol belaka. 


Melalui Dinas PU Barru, Suardi Saleh ayahanda calon Bupati Barru Dokter Ulfah ini, merealisasikan janjinya dengan membangun ruas jalan Palanro-Mareppang desa Nepo, sepanjang 6 kilometer dengan lebar 6 meter, senilai Rp. 4.545.888.000


Pantauan media ini, Kamis (12/9/2024) nampak alat berat dan para pekerja berjibaku melakukan pekerjaan jalan kabupaten yang menghubungkan kelurahan Palanro dan desa Nepo, kecamatan Mallusetasi.


Kepala desa (Kades) Nepo Muhammad Toaha atau akrab dipanggil Pitung mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Barru H. Suardi Saleh.


Menurutnya, janji untuk pembangunan jalan ini disampaikan Bupati saat acara Jambore Pendidikan di desa Nepo beberapa waktu lalu. Dan dalam waktu yang tidak begitu lama, janji tersebut direalisasikan oleh Bupati.


"Atas nama pribadi dan seluruh masyarakat desa Nepo dan Mallusetasi pada umumnya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Barru H. Suardi Saleh atas dibangunnya jalan ini dan membuat masyarakat kami bahagia", ungkap Pitung.

Posting Komentar untuk "Ruas Jalan Palanro - Mareppang dibangun, Kades Nepo Muhammad Toaha Apresiasi Bupati Barru"