Banjir Antusias Kalangan Milenial, Komitmen Ketua Laskar Muda Tanete Jadikan Mobile Legend Maju Bersama Jadi Even Tahunan



BARRU - kibarbarru.com Laskar Muda Tanete Menggelar Pertandingan Mobile Legend yang di laksanakan di Posko Pemenangan Laskar Muda Tamete Kelurahan Lalolang Kecamatan Tanete Rilau, Kamis (17/10/2024).


Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyerap talenta Esport para Milenial dan generasi Z sebagai upaya mencarikan bibit untuk menjadi atlet cabir Esport Barru kedepan.


Ketua Laskar Muda Tanete Muhammad Awal menuturkan dalam kesempatanya bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan untuk menjadikan permainan ini memiliki nilai dan mampu mengharumkan nama daerah kedepan.


Dirinya pun berkomitmen melihat antusias even yang di gelar respon para pemuda di kalangan Milenial dan generasi Z disaat pasangan nomor urut 2 dokter Ulfa - Mudassir memimpin kabupaten Barru kedepan Insya Allah even ini akan menjadi kegiatan tahunan.


Alumnus Universitas Islam Negeri Makassar tersebut mengajak para Milenial dan generasi Z yang hadir dalam pesta pecinta Game android tersebut untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya di 27 November mendatang dan memastikan untuk coblos nomor 2 Dokter Ulfah - Mudassir.tutupnya

Posting Komentar untuk "Banjir Antusias Kalangan Milenial, Komitmen Ketua Laskar Muda Tanete Jadikan Mobile Legend Maju Bersama Jadi Even Tahunan"