Even Mobile Legend Laskar Muda Tanete Banjir Antusias Kalangan Milenial di Tanete Raya, Harap Jadi Kegiatan Tahunan



BARRU - kibarbarru.com Gelaran even Mobile legend Barru Maju Bersama yang di gelar Laskar Muda Tanete di Posko Pemenangan Kelurahan Lalolang Kecamatan Tanete Rilau Kamis (17/10/2024).


Kegiatan tersebut mendapatkan respon positif di kalangan Milenial dan generasi Z, terbukti 24 team memenuhi slot grup sebelum pendaftaran tertutup.




Salah satu penonton yang juga pendukung team yang di temui redaksi kibarbarru.com Adi menuturkan, bahwa ini menjadi even luar biasa bagi kalangan muda pecinta Mobile lagend.


Dulunya even ini hanya di gelar di kota, keterbatasan akses kendaraan teman teman menjadikan kami kadang g bisa ikut berpartisipasi, namun dengan hadirnya kegiatan ini yang di gelar oleh Laskar Muda Tanete.mempermuda kami ikut serta meramaikan dan ikut meriahkan di Kecamatan ini.


Muda Mudahan Harapan kami menjadi even tahunan kedepan sehingga teman teman dalam bermain game online ini bisa mendapatkan prestasi baik di daerah maupun di tingkat manapun, salut untuk pasangan nomor 2 kami dukung, tutupnya.(*)

Posting Komentar untuk "Even Mobile Legend Laskar Muda Tanete Banjir Antusias Kalangan Milenial di Tanete Raya, Harap Jadi Kegiatan Tahunan "